Neymar Berlabuh ke Barca

images.jpgneymar

Neymar memutuskan untuk meninggalkan Santos dan bergabung dengan Barcelona. bek Barca, Dani Alves, menilai kompatriotnya itu telah mengambil keputusan yang tepat, Neymar sudah lama disebut-sebut menjadi incaran Blaugrana. klub asal katalan itu kemudian mengumumkan kepastian bergabungnya Neymar pada minggu (26-5-2013)  pagi WIB kemarin, Barca mengikat Neymar dengan kontrak 5 musim namun tak disebutkan berapa besar dana yang dikeluarkan untuk mendapatkan striker 21 tahun itu.

Alves menyambut gembira bergabungnya Neymar, dia yakin Neymar tak salah mengambil keputusan dengan memilih bergabung dengan Barca, Aku bicara padanya dan dia sangat senang karena dia bergabung dengan Barcelona, dia tahu bahwa dia akan datang ke klub besar dan dia tahu seberapa besar tim ini akan berkembang “ujar alves disitus resmi klub”

dia tahu bahwa klub ini memperlakukan pemain dengan baik ketika dia sampai disini, dia akan melihat bahwa ini adalah tim terbaik untuknya. semoga kami semua bisa membantunya menyesuaikan diri jadi dia juga bisa membantu kami, katanya

dikutip dari detikcom

One Response to Neymar Berlabuh ke Barca

  1. van mengatakan:

    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: