‘Madrid Takkan Jual Ronaldo, Walau Ditawar Rp 12 Triliun’

AFP/Dani Pozo

Madrid – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dirumorkan menjadi incaran dua klub. Presiden El Real, Florentino Perez, menegaskan bahwa dia tak akan dilepas kendati ditawar 12 triliun rupiah.

Paris Saint-Germain dan Manchester United kerap disebutkan ingin memboyong Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Spekulasi ini muncul setelah pada bulan September tahun lalu pesepakbola 28 tahun itu mengungkapkan kesedihannya saat membela Madrid.

“Saya tidak akan menjual dia (Ronaldo), bahkan untuk uang senilai 12 triliun rupiah. Kami bukanlah klub penjual. Saya ingin dia terus berada di Madrid hingga akhir kariernya, itu akan sempurna,” kata Perez seperti dilansir Football Espana.

Untuk menjaga agar Ronaldo tak hengkang, Perez pun sudah bersiap menawari kontrak baru buat pemain timnas Portugal itu. Sebabnya, kontrak Ronaldo dengan Madrid tinggal menyisakan waktu dua tahun lagi.

“Saya akan melakukan apapun dengan seluruh kekuatan untuk memperbarui kontraknya. Dia memiliki sisa kontrak selama dua tahun dalam kesepakatan yang masih berlaku saat ini. Dia yang terbaik di dunia dan kami ingin memberikan energi tambahan buat tim karena dia adalah pemimpin dan lambang tim,” ungkap Perez.

detikcom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: