Lowongan Kerja Terbaru Aerotrans Services Indonesia

Profil PT Aerotrans Services Indonesia

Aerotrans Services Indonesia, sebuah perseroan, merupakan perusahaan bagian dari Garuda Indonesia Group. Aerotrans Services Indonesia merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman di dalam rangka menyediakan transportasi darat semenjak tahun 1988. Aerotrans Services Indonesia mempunyai fasilitas seribu unit kendaraan yang mana fasilitas tersebut merupakan alat di mana Aerotrans Services Indonesia menjalankan usahanya, seribu unit kendaraan yang dimiliki oleh Aerotrans Services Indonesia terdiri dari beragam tipe di antaranya micro, big, umum, serta minu bus, kemudian van, hi-lift truck, low deck bus, drive, pick up atau box, dan sedan. Aerotrans Services Indonesia ditunjang oleh sumber daya manusia yang berjumlah sekitar dua ribu orang karyawan.

Aerotrans Services Indonesia mempunyai nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh segenap isi dari Aerotrans Services Indonesia, di mana berikut adalah nilai-nilai tersebut dan sedikit penjelasannya. Pertama adalah Sincere, di mana dengan nilai Sincere, Aerotrans Services Indonesia senantiasa menyediakan pelayanan yang penuh dengan kehangatan, penuh dengan keterbukaan, penuh dengan rasa hormat, serta memberikan pelayanan yang tulus kepada para pengguna jasa Aerotrans Services Indonesia. Kemudian yang kedua adalah Proaktive, di mana dengan nilai Proaktive ini Aerotrans Services Indonesia senantiasa menemukan dan memberikan solusi kepada para konsumen alhasil dengan begitu Aerotrans Services sanggup untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Kemudian yang ketiga adalah Impeccable, di mana dengan nilai Impeccable ini Aerotrans Services Indonesia mampu untuk menyelenggarakan pelayanan secara prima dan terpadu yang dilakukan dengan mutu pelayanan yang berstandarkan kelas dunia. Kemudian yang ke-empat adalah Imaginative, di mana dengan nilai imaginative, Aerotrans Services Indonesia sanggup untuk memberikan motivasi agar berani di dalam rangka mengambil resiko serta berani mengambil tantangan di dalam rangka memberikan semangat kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Demikian merupakan nilai-nilai yang mengangkut tentang merek daripada Aerotrans Services Indonesia.

Selain nilai-nilai dari merek tersebut, Aerotrans Services Indonesia juga mempunyai nilai-nilai perusahaan yang dipegang teguh oleh segenap isi daripada Aerotrans Services Indonesia. Di mana nilai-nilai perusahaan dari Aerotrans Services Indonesia itu adalah sebagi berikut serta berikut sedikit penjelasannya. Pertama adalah Efficient & effective, di mana dengan Efficient & effective ini Aerotrans Services Indonesia menyelenggarakan di antaranya Tingkat produktivitas asset, termasuk karyawan; Kinerja keuangan dan operasional; Market performance; Business expansion; dan Pencapaian business values proposition. Kemudian yang kedua adalah Loyalty, dengan nilai Loyalty ini maka Aerotrans Services Indonesia senantiasa ini memberikan di antaranya Performance contribution, baik secara internal maupun eksternal; Company willingness atau sense of belonging; Time constraints. Kemudian yang ketiga adalah Customer centricity, di mana dengan Customer centricity maka Aerotrans Services Indonesia senantiasa memfokuskan diri kepada apa yang menjadi keperluan dan permintaan pasar, di dalam rangka berkesinambungannya usaha yang dijalankan oleh Aerotrans Services Indonesia.

Berikut adalah perjalanan yang sudah ditempuh oleh Aerotrans Services Indonesia di dalam rangka menjalankan operasionalnya. Pada tahun 1988, tepatnya tanggal 2 November 1988, Aerotrans, sebelumnya merupakan Divisi Transport PT. Garuda Indonesia, berdiri sendiri di bawah PT. Mandira Erajasa Wahana, selaku unit bisnis PT. Aerowisata, anak perusahaan PT. Garuda Indonesia. Kemudian pada tahun 1991, Aerotrans Services Indonesia memberikan pelayanan kepada Aerowisata Catering Service dan Satriavi Leisure Management, selaku customer pertama di luar dai Garuda Indonesia Group. Kemudian pada tahun 1995, Aerotrans Services Indonesia memberikan angkutan Haji Jakarta di mana demikian merupakan kali pertama. Kemudian pada tahun 2009 Aerotrans Services Indonesia melakukan rebranding di mana yang semula Aerowisata Transport menjadi Aerotrans. Kemudian pada tahun 2002, Aerotrans Services mulai merambah ke bidang usaha yang melayani di luar Garuda Indonesia Group.

Visi dan Misi PT Aerotrans Services Indonesia

Visi PT Aerotrans Services Indonesia

  • Untuk menjadi perusahaan jasa transportasi darat yang terkemuka sekaligus dihormati di dalam menunjang industri penerbangan, pariwisata nasional, serta industri-industri lainnya

Misi PT Aerotrans Services Indonesia

  • Untuk memberikan pelayanan yang prima dan optimal kepada para konsumen serta memberikan manfaat yang baik bagi stakeholder

Sumber: Aerotrans

Lowongan Kerja Terbaru Aerotrans Services Indonesia

Update 29 Mei 2013

Posisi: Relationship Officer
Kantor: Tangerang (Banten)

Persyaratan:

  1. Wanita
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma jurusan apapun
  3. Mempunyai IPK paling tidak 2,75 dengan skala 4,00
  4. Mempunyai pengalaman paling tidak 1 tahun di bidang pemasaran demikian lebih diutamakan
  5. Mempunyai kemampuan analisa yang baik, mempunyai komunikasi yang baik, mempunyai keterampilan interpersonal yang baik, dan juga kreatif
  6. Mahir dalam bahasa Inggris, paling tidak pasif
  7. Mempunyai penampilan yang menarik
  8. Melek komputer, paling tidak MS Office dan Internet

Lowongan ini ditutup 10 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

indojobhunter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: