Lowongan Kerja Terbaru Indonusa Telemedia (Telkomvision)

Lowongan Kerja Terbaru Indonusa Telemedia (Telkomvision)

Update : 5 Juni 2013

Posisi : Officer Business Process
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal D3 dari jurusan sistem informasi atau akutansi
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama.
  3. Mampu menggunakan MS Visio,MS Office (Excel, Word, Power Point, Outlook, One Note, Access), Adobe PDF Professional (Optional), Image editing Tools (Optional).
  4. Memiliki Kemampuan Desain Sistem, Menganalisa Cash Flow, dan familiar dengan workflow designing, SOX Methodology or ISO 9001 Quality Management

Lowongan ini berlaku sampai 2 Juli 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, harap mengirimkan lamaran anda (CV, termasuk pas foto berwarna), Harap menuliskan posisi yang dilamar sebagai subjek email. Kirim segera ke alamat email : recruitment@telkomvision.com | Untuk lamaran secara online silahkan melalui link berikut >>
Lamaran online

Update 13 Mei 2013

Posisi : Finance Analyst

Penempatan : Jakarta

Persyaratan :

  1. Minimal S1 jurusan Akuntansi, Ekonomi, Keuangan atau setara
  2. Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama (lulusan segar dipersilakan untuk menerapkan)
  3. Memiliki kemampuan untuk menganalisa dan membuat laporan secara sistematis
  4. Melek komputer, min Ms Office (Word, Excel, PowerPoint) dan Internet
  5. Familiar dengan industri TV berbayar (lebih disukai)

Posisi : Channel Producer

Persyaratan :

  1. Pria / Wanita, usia maksimal 38 tahun
  2. Pendidikan minimal S1, diutamakan dari jurusan Broadcasting
  3. Min.3 tahun pengalaman dalam program on / off air

Posisi : Application Architect & Developer
Penempatan : Jakarta

Persyaratan :

  1. S1 diutamakan dari jurusan Sistem Informasi, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Komputer, atau setara.
  2. Memiliki minimal 3 tahun pengalaman di posisi yang sama.
  3. Mampu merancang dan menerapkan solusi untuk database dengan coding T-SQL, SSR / SSIS
  4. Mampu merancang, mengembangkan, dan mengimplementasikan aplikasi yang menggunakan. NETC #, VB.Net dan berbasis teknologi Microsoft, termasuk XML / JSON dan transformasi, JQuery, Linq, dan stylesheet
  5. Mampu bekerja di bawah tekanan
  6. Bersedia ditempatkan di Jakarta

Lowongan ini ditutup 15 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan dokumen lengkap anda termasuk CV serta foto terbaru anda ke alamat e-mail: recruitment@telkomvision.com. Atau untuk informasi detailnya silahkan dapat anda lihat melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Profil PT Indonusa Telemedia (Telkomvision)

Indonusa Telemedia, yang lebih dikenal dengan Telkomvision, sebuah perseroan, merupakan salah satu anak perusahaan dari Telkom Indonesia yang bergerak dalam bidang stasiun TV berlangganan. Indonusa Telemedia berkantor pusat di Jakarta, di Indonesia. Sekarang ini Telkomvision memberikan layanan siaran televisi satelit, televisi kabel, dan televisi protokol internet. Melalui satelit Telkom 1 atau C Band demikianlah Telkomvision menyiarkan tayangannya.

Lowongan Kerja Terbaru Telkomvision

Kredit gambar : telkomvision.com

Indonusa Telemedia berdiri pada tanggal 7 Mei 1997. Indonusa Telemedia didirikan oleh 4 perusahaan konsorsium yakni PT Datakom Asia, PT Telekomindo Primabhakt, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk, dan PT Rajawali Citra Televisi Indonesia. Selanjutnya terus berkembang dan tumbuh dalam usaha siaran TV berlangganan di Indonesia.

Senada dengan pertumbuhan dan perkembangan usaha itu, Indonusa Telemedia mengalami berulang kali perubahan struktur kepunyaan saham dan Telkom selaku salah satu BUMN sekaligus perusahaan telekomunikasi paling besar di Indonesia mencoba untuk tetap eksis menjadi pemegang saham mayoritas Indonusa Telemedia dengan kepemilikan saham sekarang ini besarnya 99,54 persen dan sisanya yakni sebesar 0,46 persen saham Telkomvision dipunyai oleh PT Multimedia Nusantara dengan total modal ditempatkan dan disetor pada 31 Desember 2011 sebesar 647,5 milliar rupiah.

Indonusa Telemedia diposisikan selaku usaha media dan edutainment yangadalah bagian dalam Telecommunication, Information, Media and Edutainment (TIME) itu, demikian adalah posisi daripada Telkomvision selaku perusahaan yang mayoritas sahamnya dikuasai oleh Telkom sekaligus menjadi satu-satunya TIME operator di Indonesia, alhasil ke depan usaha TV berlangganan Telkomvision akan terus dikembangkan baik itu dari sisi program, jenis, serta media layanan dengan inovasi-inovasi terbaru.

Telkomvision mengandalkan produk layanan direct to home dan pra bayar. Telkomvision juga merupakan pelopor daripada usaha TV berlangganan milik pemerintah sampai sekarang ini, dengan layanan itu pelanggan dimudahkan untuk memilih program dengan harga yang amat terjangkau. Demi mengembangkan pelanggan DTH postpai, Indonusa Telemedia melaksanakan sinergi dengan Telkom dengan mengeluarkan produk bermerek dagang Speedy YES TVdengan target market adalah semua pelanggan Speedy Telkom, demikian adalah bukti daripada cara mengoptimalkan bermitra bersinergi dengan Telkom Grup.

Mulai tahun 2011, senada dengan tuntutan perkembangan industri yang berbasis media dan edutainment yang kian beraneka ragam dan juga dinamis, Telkomvision muncul dengan logo dan semangat baru untuk memperkokoh komitmen dan posisinya selaku penyedia layanan televisi berbayar yang paling baik kepada pelanggan lewat program-programnya yang penuh inspirasi, di mana bertujuan untuk memperkaya kehidupan daripada pelanggannya. Tema yang diangkat daripada logo baru Telkomvision itu menyerupai bintang yang menunjuk ke lima arah sebagai simbol daripada harmonisasi lima elemen kehidupan, serta visi daripada Telkomvision yang menyatukan beragam layanan multimedia.

Di masa yang akan datang, secara berkelanjutan Indonusa Telemedia atau Telkomvision rencananya akan terus melaksanakan pengembangan produk layanan dengan tetap mengoptimalkan atau mengendalkan program bersinergi dengan Telkom Grup. Pada tahun 2011 sudah dikeluarkan produk IPTV atau Groovia TV dan akan terus dikembangkan bagi televisi mobile, alue Added Service dan interactive content, dengan pengembangan layanan yang berorientasi kepada pelanggan, dan melakukan perbaikan yang berkelanjutan serta inovasi, maka dari itu Indonusa Telemedia atau Telkomvision patut optimis akan menjadi yang paling depan di bidangnya atau di industrinya.

Indonusa Telemedia atau Telkomvision, sebagaimana sudah diketahui, adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang jasa penyiaran televisi berbayar dan sudah mempunyai ijin tayang siaran berbasis satelit dan kabel. Untuk layanan berbasis kabel cakupan sudah di beberapa kota di Indonesiadi antaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan di beberapa kota besar lainnya. Untuk yang berbasis satelit atau DTH (direct to home) cakupan mencapai siaran seluruh kawasan Indonesia yang ermasuk dalam jaringan satelit Telkom-1.

Indonusa Telemedia atau Telkomvision dalam perkembangan dan pertumbuhan usahanya mengeluarkan produk unggulan, sebagaimana sudah diketahui, yakni Yes TV. Yes TV adalah televisi berbayar dengan 2 metode pembayaran yaitu ayanan prabayar dengan sistem voucher dan layanan dengan sistem abonemen atau berbayar bulanan. Sistem prabayar itu memungkinkan konsumen mempunyai keleluasaan dalam menikmati tayangan berlangganan sesuai dengan pilihan dan harga tanpa harus membayar bulanan. Untuk konsumen yang memilih untuk berlangganan dengan sistem abonemen dapat memilih beragam paket basic dan paket a la carte dengan pilihan channel yang tentunya menarik.

Sumber: Wikipedia

indojobhunter.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: