Arsenal resmi lepas Arshavin

arshavin

Arshavin dipastikan tinggalkan Arsenal musim depan.

Andrey Arshavin, Roque Santa Cruz dan William Gallas dipastikan menjadi pemain yang akan dilepas oleh klub masing-masing di Liga Primer Inggris.

Arshavin, 32, yang didatangkan dari Zenit St Petersburg senilai Pound 15 juta di bulan Januari 2009, menjadi satu dari 14 pemain yang tidak ditawari kontrak baru oleh Arsenal.

The Gunners secara resmi telah mengumumkan melepas sebagian besar pemain mereka tahun ini.

Sebelumnya, Arsenal telah mengeluarkan pengumuman untuk tidak memperpanjang kontrak Arshavin dan meminjamkannya ke Zenit sejak Februari 2012.

Tetapi belum diketahui secara pasti ke klub mana Arshavin akan berlabuh, dia kini menjadi agen bebas yang artinya klub manapun bisa memboyongnya tanpa membayar biaya perpindahan klub ke Arsenal.

Pemain lain yang dilepas klub

Sementara Santa Cruz yang bergabung dengan Manchester City dengan harga Pound 18 juta dari Blackburn tahun 2009 juga akan dilepas setelah hanya bermain 20 kali pertandingan bagi klub.

Sedangkan Gallas, 35, akan meninggalkan Tottenham setelah tiga tahun di White Hart Lane dengan menjalani 78 kali pertandingan bersama Spurs.

Phil Neville juga akan meninggalkan Everton, delapan tahun setelah pindah ke Goodison Park dari Manchester United.

Mantan pemain timnas Inggris yang telah membela klub Merseyside 300 kali ini sebelumnya pernah masuk dalam kandidat manajer Everton yang akhirnya jatuh ke tangan Roberto Martinez.

Seorang mantan pemain timnas Inggris lainnya yang juga akan dilepas klub adalah David Bentley. Pemain sayap berusia 28 tahun tersebut meninggalkan Spurs setelah lima tahun mengabdi.

dikutip dari detikcom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: