Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja

Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja

Update 7 Juni 2013

Posisi : Business Risk and Control Manager
Kantor : Jakarta

Tanggung Jawab :

  • Membantu untuk mengembangkan bisnis RCAs dan mengidentifikasi risiko.
  • Bertindak risiko dan spesialis pengendalian untuk memastikan pemahaman manajemen risiko, kontrol, kepemilikan dan akuntabilitas di daerah mereka.
  • Mengembangkan dan melaksanakan pemantauan pengendalian dan pengujian berdasarkan kebutuhan bisnis.
  • Laporan masalah diidentifikasi oleh pengujian / pemantauan untuk manajemen lokal dan komite.
  • Review kecukupan rencana aksi dan memantau kemajuan rencana remediasi.

Persyaratan :

  1. Setidaknya 4 tahun berpengalaman bekerja di Internal Audit atau Pengendalian Internal.
  2. Berpengalaman di Perbankan atau Big Four Akuntan Publik.
  3. Mampu melakukan analisis risiko.
  4. Memiliki pengetahuan dalam memantau aktivitas, desain kontrol dan metode pengujian kontrol.
  5. Mampu berbahasa Inggris dengan lancar.
  6. Keterampilan komunikasi yang baik
  7. Mampu bekerja dalam tim maupun individu

Lowongan ini berlaku sampai 25 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan surat lamaran anda, CV, serta foto berwarna terbaru anda (ukuran 3×4) dan dokumen lainnya yang dibutuhkan pada tahap ini (maksimal ukuran file 200KB) ke alamat e-mail berikut ini: recruitment@bankekonomi.co.id. Atau silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Update 8 Mei 2013

Posisi: Forex Specialist
Kantor: Jakarta Raya

Persyaratan:

  1. Pendidikan mempunyai gelar S1 paling tidak
  2. Mempunyai pengalaman paling tidak 3 tahun bekerja dalam bidang yang berkenaan yang dibutuhkan untuk posisi ini
  3. Ada baiknya Manajer/ Asisten Manager yang mengkhususkan diri dalam jasa keuangan perbankan atau setara
  4. Posisi yang tersedia Full Time 20 Mei 2013
  5. Closed

Update 17 Mei 2013

Posisi : Customer Service
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki minimal Diploma dalam bidang apapun.
  2. Setidaknya 2 tahun memiliki pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Customer Service atau setara. Job peran dalam Customer Service – Umum atau setara.
  4. 1 Full-Time posisi yang tersedia.
  5. Closed 10 Juni 2013

Posisi : Teller
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki minimal Diploma dalam bidang apapun.
  2. Setidaknya 2 tahun dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Customer Service atau setara. Job peran dalam Customer Service – Umum atau setara.
  4. 1 Full-Time posisi yang tersedia.
  5. Closed 10 Juni 2013

Update 26 Mei 2013

Posisi : Business Development Manager (Lending)
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Minimal lulusan Diploma 3 Jurusan apa saja.
  2. Minimal 3 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait
  3. Sebaiknya Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Perbankan / Jasa Keuangan atau setara.
  4. Full-Time posisi yang tersedia.
  5. Closed 15 Juni 2013.

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran mengirimkan surat lamaran anda, CV, serta foto berwarna terbaru anda (ukuran 3×4) dan dokumen lainnya yang dibutuhkan pada tahap ini (maksimal ukuran file 200KB) ke alamat e-mail berikut ini: recruitment@bankekonomi.co.id. Atau silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Profil PT Bank Ekonomi Raharja

Bank Ekonomi Raharja, yang lebih dikenal dengan nama Bank Ekonomi, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan. Bank Ekonomi berkantor pusat di Jakarta. Pada tahun 1989 demikianlah Bank Ekonomi didirikan. Bank Ekonomi mulanya mempunyai nama Bank Mitra Raharja, kemudian berubah menjadi Bank Ekonomi Raharja. Saham mayoritas Bank Ekonomi Raharja dipunyai oleh HSBC pada tahun 2009.

Bank Ekonomi Raharja dinyatakan oleh Bank Indonesia selaku bank yang sehat selama dua puluh empat bulan secara berturut-turut semenjak pembukaan dan masih tetap bertahan sampai sekarang ini. Pada tahun 1992, sebab hasil evaluasi yang baik, Bank Ekonomi Raharja sukses mengakreditasi status menjadi Bank Devisa alhasil bentuk bentuk pelayanan kepada masyarakat kian dapat dikembangkan dan diperluas.

Lowongan Kerja Bank Ekonomi Raharja

Kredit gambar : bankekonomi.co.id

Bank Ekonomi Raharja merupakan perusahaan publik yang sudah tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Bank Ekonomi Raharja menjadi bagian daripada grup lembaga keuangan internasional, HSBC Holdings Plc., sejak 22 Mei 2009, melalui anak perusahaannya, HSBC Asia Pacific Holdings (UK) Limited. Grup HSBC mengambil alih 88,89 persen saham Bank Ekonomi dan selanjutnya lewat penawaran tender, kepemilikan meningkat menjadi98,96 persen. Bank Ekonomi Raharja adalah bagian daripada salah satu organisasi jasa keuangan terkuat di dunia sebab merupakan bagian daripada anggota Grup HSBC.

Bank Ekonomi Raharja mempunyai lebih dari 2.600 karyawan yang tersebar di sembilan puluh sembilan kantor cabang dan di tiga puluh satu kota di seluruh Indonesia, di antaranya adalah berikut ini: Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Medan, Cirebon, Semarang, Solo, Kudus, Purwokerto, Palembang, Pekanbaru, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Makassar, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Rantau Prapat, Batam, Denpasar, Jambi, dan Pati.

Bank Ekonomi Raharja memfokuskan bisnis jasa keuangan perbankannya pada segmen UKM (Usaha Kecil dan Menengah). Bank Ekonomi Raharja  menyediakan 122 ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama & ATM Prima, dimana dengan Kartu ATM Bank Ekonomi Raharja, nasabah dapat melaksanakan transaksi melalui lebih dari 37 ribujaringan ATM Bersama & ATM Prima. Bank Ekonomi Raharja pun menyediakan fasilitas layanan phone banking, internet banking & BE CARE yang ditujukan demi meningkatkan kepuasan nasabah. Selain daripada itu, salah satu inisiatif dari beragam tranformasi yang dilakukan Bank Ekonomi Raharja ialah diluncurkannya sistem HUB (HSBC Universal Banking System), suatu sistem perbankan canggih Grup HSBC, di mana setiap kantor atau cabang dapat terintegrasi satu sama lain, tanpa terhalang waktu dan jarak. Dengan diterapkannya sistem ini, seluruh divisi dan cabang Bank Ekonomi di seluruh Indonesia dapat saling terhubung dengan baik, demikian pula dengan jaringan global HSBC di seluruh dunia.

Dengan mendapatkannya penghargaan Best Performance Banking 2010 oleh Asian Banking Finance and Informatic, kemudian Customer Loyalty Award 2011 Prima dan 10 Best Performance Banking 2011 oleh majalah Infobank, selanjutnya Indonesia Service to Care Champion 2012 oleh Majalah Marketeers, dan 10 Best Bank Service Excellence 2012 oleh Majalah Infobank dan MRI. Torehan penghargaan yang telah diraih oleh Bank Ekonomi Raharja tersebut menjadi bukti bahwasanya Bank Ekonomi Raharja merupakan bank sawasta nasional yang tangguh dan aman, maka dari itu Jajaran Manajemen Bank Ekonomi Raharja berkomitmen untuk terus melaksanakan terobosan dan inovasi demi mempertahankan posisi tersebut.

Berikut ini adalah sekilas tentang HSBC, sang pemilik saham mayoritas Bank Ekonomi Raharja. HSBC sudah beroperasi di Indonesia sejak 1884 di Jakarta. Mulanya HSBC melayani perdagangan gula yang sangat penting ketika itu, selanjutnya menyelenggarakan  ekspansi ke Semarang dan Surabaya. Pada saat terjadi Perang Dunia II dan pertengahan tahun 1960-an, HSBC ditutup untuk sementara waktu. Akan tetapi pada tahun 1968, HSBC kembali mendapatkan lisensi bank dan terus beroperasi hingga saat ini. Sekarang ini melayani nasabah melalui empat puluh tujuh cabang, termasuk di antaranya lima cabang HSBC Amanah di enam kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Medan dan Batam. Dengan dukungan lebih dari 3 ribu karyawan, sekarang ini HSBC Indonesia sudah berkembang menjadi bank internasional yang paling depan di Indonesia yang menawarkan layanan jasa keuangan perbankan untuk nasabah ritel dan wealth management, perbankan untuk korporasi dan lembaga, treasury dan capital market, serta layanan perbankan syariah. Sekarang ini HSBC Holding Plc mempunyai lebih dari 7.200 kantor cabang di 132 negara di wilayah Eropa, Asia Pasifik, Amerika Utara dan Latin, Timur Tengah dan Afrika dengan total aset sebesar 2.556 miliar dollar Amerika Serikat.

Sumber: Bank Ekonomi Raharja

dikuti dari indojobhunter.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: