Lukaku Ingin Menjadi Seperti Drogba

Getty Images/Paul Gilham

Brussels – Romelu Lukaku mengaku sudah dijamin mendapat tempat di skuat Chelsea musim 2013-14. Ia kini siap membuktikan diri dan mempersembahkan kesuksesan untuk Chelsea, seperti Didier Drogba dulu.

Bergabung dengan ‘Si Biru’ pada Agustus 2011, Lukaku saat itu masih kesulitan menjadi pilihan reguler. Di awal musim 2012–13, penyerang Belgia berusia 20 tahun itu pun kemudian dipinjamkan ke West Brom Albion selama satu musim penuh.

Lukaku kemudian tampil cukup prima bersama West Brom. Di akhir musim, 17 gol yang ia buat di Liga Primer pun bukan cuma menempatkannya di posisi enam klasemen akhir topskorer ajang itu, tetapi juga membuat Lukaku lebih tajam dari pemain Chelsea.

Seiring dengan kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea, Lukaku mengaku sudah dihubungi oleh manajer asal Portugal itu. Ia telah dijanjikan tempat di tim, membuatnya bertekad menjawab kepercayaan itu dengan sebaik mungkin.

“Musim depan aku akan bermain untuk Chelsea,” tegas Lukaku di The Sun.

“Aku sudah berbicara dengan Jose dan ia akan menempatkanku di skuat. Orang-orang membandingkanku dengan Drogba. Ia idolaku, kami punya gaya mirip.”

“Tapi aku harap bisa lebih baik lagi dibandingkan dengannya dan meraih lebih banyak trofi,” serunya.

Drogba (35 tahun) kini merumput di Turki bersama Galatasaray. Selama membela Chelsea pada periode 2004–2012, pemain asal Pantai Gading itu di antaranya meraih tiga gelar Liga Primer dan satu trofi Liga Champions.

dikutip dari detikcom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: