Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

 

Update 8 Juni 2013

 

Posisi : Personal Financial Consultant
Penempatan : (Jabodetabek)

 

Persyaratan :

 

  1. Lulusan S1 (semua jurusan) dengan IPK min 2.75
  2. Jenis kelamin Pria / Wanita, usia maksimal 30 tahun
  3. Berpengalaman kerja min 1 tahun di bidang Funding / Bancassurance / Investment
  4. Memiliki penampilan menarik dan memiliki interpersonal yang baik
  5. Mampu berkomunikasi dengan berbagai pihak secara persuasif
  6. Punya jaringan yang luas dan berorientasi kepada target

 

Lowongan ini berakhir 25 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

 

Profil dan Sejarah Bank OCBC NISP

 

Bank OCBC NISP dulu lebih dikenal oleh masyarakat luas sebagai Bank NISP, yang merupakan bank keempat tertua di Indonesia. OCBC NISP didirikan di Bandung tanggal 4 April 1941 dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank OCBC NISP mengalami kemajuan yang cukup pesat dan kemudian berkembang menjadi bank besar yang tangguh dan dipercaya oleh masyarakat luas, sehingga dapat melayani berbagai segmen dari mulai Usaha Kecil hingga Menengah (UKM). Tahun 1967, Bank OCBC NISP dinyatakan resmi menjadi bank komersial, hingga di tahun 1990 OCBC NISP dipercaya mampu menjadi bank devisa dan mendaftarkan diri menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia tahun 1994.

 

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

Kredit gambar : ocbcnisp.com

 

Pada akhir 1990, tanpa dukungan obligasi rekapitalisasi pemerintah, Bank OCBC NISP berhasil melalui masa-masa dimana Asia mengalami krisis keuangan dan sektor perbankan di Indonesia mengalami kebangkrutan. Segera setelah krisis, Bank OCBC NISP mampu melanjutkan penyaluran kreditnya sehingga hal itu berakibat Bank OCBC NISP mengalami pertumbuhan yang tinggi. Reputasi yang baik di dunia perbankan dan pertumbuhan yang menjanjikan, telah membuat IFC atau International Finance Corporation tertarik dan akhirnya menjadi pemegang saham pengendali melalui serangkaian akuisisi dan penawaran tender sejak tahun 2004. Dimana International Finance Corporation itu ialah bagian dari Grup Bank Dunia, yang kemudian menjadi pemegang saham pada tahun 2001 – 2010 dan dari OCBC Bank-Singapura yang kemudian menjadi pemegang saham Bank OCBC NISP . OCBC Bank-Singapura saat ini memiliki saham sebesar 85.06% di Bank OCBC NISP.

 

Berkat dukungan dari Bank OCBC Singapura, Bank OCBC NISP berhasil menetapkan program yang agresif untuk memperkuat infrastruktur, termasuk sumber daya manusia, teknologi informasi dan jaringan kantor. Program ini yang kemudian memicu kepindahan kantor pusat ke OCBC NISP Tower di pusat Jakarta, yang memungkinkan Bank OCBC NISP memiliki akses langsung ke pusat bisnis di Indonesia.

 

Bank OCBC NISP saat ini memiliki lebih dari 6.000 karyawan yang memiliki motivasi tinggi untuk melayani nasabah di 380 kantor yang meliputi 76 kota di Indonesia.

 

Visi dan Misi

 

Visi : Menjadi Bank pilihan dengan standar dunia yang diakui kepeduliannya dan terpercaya.
Misi : Bank OCBC NISP berusaha dan bekerja sebagai warga korporat terhormat yang mampu bertumbuh-kembang bersama masyarakat secara berkelanjutan dengan cara :

 

  • Menyediakan dan mengembangkan pelayanan keuangan yang inovatif, berkualitas dan melebihi harapan masyarakatyang dinamik dengan hasil terbaik
  • Membina jejaring kerjasama saling menguntungkan yang dilandasi rasa saling percaya
  • Menciptakan lingkungan kerja yang meningkatkan profesionalisme dan mendorong pembaharuan organisasional dengan semangat kekeluargaan
  • Membangun kepercayaan publik melalui perilaku etikal, peduli dan hati-hati (prudent).

 

Bank OCBC NISP yang telah berdiri sejak tahun 1941 dan terus konsisten menerapkan prinsip-prinsip prudent banking sehingga dapat berhasil dalam menjalankan usaha perbankan yang sehat dan melalui berbagai krisis yang melanda Indonesia. Sejalan dengan cita-citanya untuk menjadi salah satu Bank Nasional Terbaik, Bank OCBC NISP terus mengembangkan produk-produk yang berkualitas dan semakin mendekatkan diri dengan para nasabahnya yang terbukti dengan dibukanya banyak kantor baru Bank OCBC NISP diberbagai kota dan daerah.

 

Kemajuan Bank OCBC NISP tak luput dari peranan dan kontribusi yang sangat besar para karyawannya. Dengan dilandasi kesadaran akan adanya kebutuhan karyawan untuk mendukung laju pertumbuhan bisnis yang semakin meningkat, kami membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dan mengembangkan karir di bidang perbankan bersama kami. Bagi Anda yang memiliki semangat, penuh inisiatif, percaya diri, memiliki keterampilan komunikasi dan Interpersonal yang baik, serta memiliki kemauan belajar yang tinggi, bergabunglah bersama kami untuk ikut serta berperan aktif menuju “Bank OCBC NISP” salah satu Bank Nasional Yang Sukses!!

 

Sumber : OCBC NISP Official Website

dikutip dari indojobhunter.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: