Lowongan Kerja Terbaru Dwi Sumber Arca Waja (DSAW)

Lowongan Kerja Terbaru Dwi Sumber Arca Waja (DSAW)

Update 8 Juni 2013

Posisi: Project Estimator
Kantor: Riau – Pulau Batam

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan Sarjana jurusan Teknik atau Rekayasa
  2. Mempunyai pengalaman 3 tahun dalam industri yang berkaitan dengan minyak dan gas, demikian adalah mempunyai nilai lebih
  3. Mahir dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan

Head Office:

P.O. BOX 155 Batam Center
Fax: 0778 711242

Lowongan ini ditutup 11 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan surat lamaran lengkap, CV, foto terbaru, serta nomor telepon ke alamat di atas atau melalui e-mail ke: recruitment@ptdsaw.co.id. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Profil PT Dwi Sumber Arca Waja (DSAW)

Lowongan Kerja Terbaru Dwi Sumber Arca Waja (DSAW)

Kredit gambar: http://www.ptdsaw.co.id

Dwi Sumber Arca Waja atau biasa disingkat menjadi DSAW, sebuah perseroan, adalah sebuah perusahaan yang menjadi produsen pipa baja berdiameter besar dan tubulars struktural yang terkemuka di Indonesia. Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW berdiri pada tahun 1995. Dwi Sumber Arca Waja adalah hasil jalinan kerja sama multinasional, di mana Dwi Sumber Arca Waja adalah jalinan mitra antara Indonesia, Singapura, Jepang, serta pemegang saham dari Eropa. Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW berlokasi di Kabil Industrial Estate, di Batam, Indonesia. Lokasi Dwi Sumber Arca Waja tersebut dari Singapura berjarak sekitar dua puluh kilometer. Dwi Sumber Arca Waja sudah mempunyai sertifikasi ISO 9001 dan sudah mendapatkan lisensi untuk memproduksi API 2B & 5L.

Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW sudah memperkuat posisinya di pasar global di mana saat ini Dwi Sumber Arca Waja menjadi pemasok utama diameter besar pipa baja dan tuburals struktural. Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menyelenggarakan kegiatan bisnisnya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang memproduksi pipa baja dan tuburals struktural yang terkemuka secara global maupun lokal, melalui kualitas produk yang bermutu tinggi. Dalam menghasilkan produk yang bermutu tinggi itu Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW melakukannya berdasarkan data uji secara berkesinambungan, dan hasil test tersebut disediakan pula bagi para konsumen sesuai permintaan yang konsumen tersebut. Produk dari Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW sudah diterapkan pada minyak dan gas lepas pantai platform konstruksi, pipa dan pipa laut, konstruksi sipil dan umum.

Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW termasuk kepada perusahaan yang inovatif, di mana Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW senantiasa mengembangkan inovasi-inovasi guna memberikan kualitas yang terbaik bagi para pelanggannya, dengan begitu demikian merupakan upaya dari Dwi Sumber Arca Waja untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW merupakan perusahaan yang dengan kualitas produk yang tinggi yang dimilikinya itu, maka perusahaan Dwi Sumber Arca Waja bersiap menghadapi tantangan pasar dalam industri pipa baja dan tuburals struktural.

Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW untuk menunjang kegiatan usahanya itu ditopang oleh sarana dan prasarana yang lengkap serta berteknologi mutakhir, maka dengan fasilitas-fasilitas yang memadai itu, Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW sanggup untuk menghasilkan produk yang bermutu tinggi. Di samping daripada itu, Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW juga dibantu oleh tenaga-tenaga ahli yang terampil di bidangnya masing-masing, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW adalah orang-orang yang unggul yang siap diandalkan oleh Dwi Sumber Arca Waja atau DSAW untuk menjadi yang terbaik di industri pembuatan pipa baja dan turbulars struktural.

Sumber: Dwi Sumber Arca Waja (DSAW)

dikutip dari indojobhunter.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: