Lowongan Kerja Bank Capital Indonesia

Lowongan Kerja Bank Capital Indonesia

Posisi : Internal Control (Satuan Kerja Audit Internal)
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin Laki-laki/ Perempuan
  2. Lulusan Sarjana jurusan Ekonomi Akuntansi
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Internal Control atau Satuan Kerja Audit Internal
  4. Berusia maksimal 30 tahun

Lowongan ini berakhir 11 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silakan kirimkan Lamaran Kerja dan CV lengkap Anda ke alamat : PT. Bank Capital Indonesia, Tbk., Sona Topas Tower Lt.12, Jl. Jend. Sudirman Kav.26, Jakarta 12920. Untuk melamar langsung secara online silahkan melalui link di bawah >>
Lamaran Online

Profil Bank Capital Indonesia

PT Bank Capital Indonesia, Tbk pada awalnya bernama PT Bank Credit Lyonnais Indonesia, yang didirikan pada tanggal 20 April 1989, sebagai bank campuran (joint venture) antara Credit Lyonnais SA, Perancis dengan PT Bank Internasional Indonesia, Tbk. BII. Anggaran Dasar Bank Capital Indonesia disetujui oleh Menteri Kehakiman dan Menteri Keuangan berturut-turut pada tanggal 27 Mei 1989 dan 25 Oktober 1989, dan diumumkan pada Berita Negara tanggal 5 Juni 1990 dan telah memperoleh izin operasinya sebagai bank umum dari Menteri Keuangan berdasarkan Surat Keputusan No. 119/KMK.013/1989 tanggal 25 Oktober 1989.

Lowongan Kerja Bank Capital Indonesia

Kredit Gambar : bankcapital.co.id

Setelah memperoleh persetujuan dari Bank Indonesia sesuai dengan surat Nomor 6/2/DpG/DPIP/Rahasia tanggal 3 Maret 2004, pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) yang diselenggarakan pada tangggal 31 Agustus 2004 secara resmi saham Credit Lyonnais telah diakuisisi oleh Sdr. Danny Nugroho. Dalam RUPS tersebut di atas, telah diputuskan bahwa nama Bank dirubah dari PT Bank Credit Lyonnais Indonesia menjadi PT Bank Capital Indonesia, Tbk. Perubahan nama tersebut telah memperoleh persetujuan Menteri Kehakiman & HAM sesuai dengan surat Keputusan Nomor C-24209 HT.01.04.TH.2004 tanggal 29 September 2004 dan Bank Indonesia sesuai dengan surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia Nomor 6/79/KEP.GBI/2004 tanggal 19 Oktober 2004 tentang Perubahan Nama PT Bank Credit Lyonnais Indonesia menjadi PT Bank Capital Indonesia,Tbk.

Sejalan dengan perubahan pemegang saham mayoritas Bank dengan persetujuan Bank Indonesia sesuai surat Nomor 6/619/DPIP/Prz tanggal 22 September 2004, alamat Kantor Pusat Operasional Bank telah dipindahkan dari Suite 2311 Menara Mulia, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 9-11, Jakarta ke Sona Topas Tower (dahulu Menara BCD) lantai 16, Jl. Jendral Sudirman Kav. 26, Jakarta

Untuk meningkatkan pelayanan kepada para nasabah dan menyesuaikan dengan perkembangan produk jasa-jasa perbankan, Bank Capital selalu berusaha mencari sistem baru dan memutakhirkan teknologi informasinya dengan bekerjasama dengan IT provider yang profesional. Ini berarti Bank memerlukan karyawan yang professional yang selalu mengikuti perubahan kondisi perbankan. Bank Capital memberikan layanan jasa-jasa perbankan secara lengkap terutama untuk usaha kecil dan menengah dalam seluruh sektor ekonomi.

Jaringan kantor Bank Capital tersebar di seluruh Jabodetabek dan akan berkembang ke seluruh kota-kota besar di Indonesia secara bertahap.

Visi dan Misi

Visi, Menjadi bank yang solid dan terpercaya sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh nasabahnya.

Misi,

  1. Mendorong dan memupuk kesadaran masyarakat dalam berhubungan dengan perbankan.
  2. Mendorong kegiatan bisnis dan pertumbuhan ekonomi rakyat.
  3. Memberikan nilai tambah dan hasil yang maksimal kepada para pihak yang berkepentingan dengan PT. Bank Capital Indonesia.

Nilai – nilai

  • Terpercaya
  • Integritas
  • Fokus kepada Nasabah
  • Kewirausahaan
  • Prima

Konsep Usaha

  1. Personal Banking, dengan mengedepankan personalisasi kepada Nasabah.
  2. Prudent, tumbuh dengan sehat dan menguntungkan.
  3. Quality People, Quality Work, membangun Sumber Daya Manusia yang berkualitas, kompetitif dengan kualitas pelayanan yang tinggi.

Rencana Bisnis

Setelah menyelesaikan seluruh konsolidasi pada tahun 2005, Bank pada tahun 2006 mulai bangkit dan terus memperkuat diri untuk maju dan berkembang terus. Sejalan dengan Ketentuan Arsitektur Perbankan Indonesia (API), Bank pada kuartal I tahun 2007 telah melampaui pemenuhan modal inti yang dipersyaratkan untuk dapat menjadi Bank Fokus dengan Modal Bank per Maret 2007 diatas Rp. 100 Milyar , hal ini menunjukkan komitmen dari Pemegang Saham untuk selalu memenuhi Ketentuan API yang telah ditetapkan oleh Bank Indonesia. Pada tahun 2007 Bank merencanakan akan terus memperkuat permodalan tidak hanya secara organik dengan menahan laba akan tetapi secara non organik dengan suntikan dana segar Pemegang Saham dan melaksanakan Penawaran Saham Perdana (IPO), dengan kata lain bank telah melakukan langkah – langkah serius untuk memenuhi Ketentuan API yang telah ditetapkan Bank Indonesia bahwa tahun 2010 Modal Bank minimum sebesar Rp. 100 milyar.

Penerapan Good Corporate Governance yang telah dilakukan selama ini tetap menjadi prioritas Bank, peningkatan kemampuan dan pengembangan wawasan serta untuk memenuhi ketentuan Bank Indonesia, beberapa pejabat telah mengikuti dan lulus sertifikasi managemen risiko dan berpartisipasi aktif dalam seminar – seminar yang diselenggarakan Bank Indonesia dan institusi profesional lainnya. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah sesuai standar internasional, Bank telah melakukan penilaian pelayanan Bank melalui Sertifikasi ISO 9001 – 2000 dari perusahaan PT. SGS Indonesia pada triwulan I tahun 2007. Strategi usaha Bank adalah untuk lebih berperan sebagai lembaga intermediasi yang terpercaya dan solid dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional yang selalu disesuaikan dengan pertumbuhan pendanaan dan permodalan Bank. Pada saat ini, Bank memprioritaskan untuk menjaga dan mengamankan tingkat kesehatannya antara lain dengan secara cermat menangani dan mengelola risiko yang berdampak negatif terhadap Ratio Kecukupan Modal (CAR) serta NPL-nya pada tingkat posisi yang aman.

Sumber : Bank Capital Indonesia

dikutip dari indojobhunter.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: