Lowongan Kerja Terbaru Nayati Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Nayati Indonesia

Update 10 Juni 2013

Posisi : Drafter Staff
Semarang (Jawa Tengah) – Jl. Raya Terboyo Semarang 19

Persyaratan :

  • Laki-laki, Umur max.30 tahun
  • S1, Sarjana Arsitektur atau Teknik Mesin
  • Pengguna Menguasai Auto CAD Menggambar (khusus untuk desain interior lebih berharga) dan Menggambar Kerja Padat
  • Kreatif, Cerdas, Pasien, Pro-Aktif & loyal, Sasaran Berorientasi dan mampu bekerja di bawah Deadline.
  • Min. 1 tahun pengalaman sebagai drafter / desainer interior.
  • Penempatan: Semarang

Lowongan ini ditutup 25 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan surat lamaran ke alamat e-mail: hrd@nayati.com. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Update 26 Mei 2013

Posisi : Project Coordinator
Kantor : Semarang (Jawa Tengah)

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin laki-laki
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Minimal lulusan Diploma 3 jurusan Teknik Sipil
  4. Yang baru lulus dipersilahkan untuk melamar
  5. Memahami manajemen proyek mekanikal dan elektrikal
  6. Fasih berbahasa Inggris
  7. Bekerja keras, mampu bekerja di bawah tekanan
  8. Siap ditempatkan dimana saja

Lowongan ini ditutup 15 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan surat lamaran ke alamat e-mail: hrd@nayati.com. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Profil PT Nayati Indonesia

Nayati Indonesia, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa perdagangan food service equipment di Indonesia bahkan pula di luar negeri. Nayati Indonesia senantiasa memenuhi keperluan pelanggan di mana pelanggan itu mempunyai keperluan yang tak sama, akan tetapi Nayati menyediakan produk selain untuk memenuhi persyaratan namun mesti melebih harapan sehingga Nayati daat memberikan inspirasi kepada siapapun yang menggunakan jasa Nayati.

Dalam bidangnya, Nayati Indonesia sudah melalui berbagai macam perjalanan, sebab Nayati Indonesia sudah amat berpengalaman, Nayati Indonesia sudah hampir dua puluh sembilan tahun berkecimpung di bidang jasa pelayanan makanan dan pasokan peralatan memasak. Maka dari itu, Nayati Indonesia senantiasa bertumbuh secara alamiah sehingga menjelma menjadi perusahaan di bidang jasa pelayanan makanan dan pasokan peralatan memasak yang handal. Nayati Indonesia sudah bergelut dengan dunia jasa layanan makanan dan pasokan peralatan masakan sejak tahun 1983. Maka dari itu, Nayati Indonesia termasuk hebat, sebab sudah mengalami perjalanan yang panjang, dan hidup yang hebat adalah perjalanan yang panjang, sebagaimana pepatah.

Nayati Indonesia mempunyai pabrik kali pertama berdiri di Semarang, di Indonesia. Usaha dari Nayati Indonesia berkembang demikian pesat. Sesudah dari pabrik pertama itu, sebab perkembangan yang pesat itu, Nayati Indonesia pindah ke pabrik yang lebih besar lagi yaitu jaraknya sekitar 20 ribu m2 dari pabrik pertama. Semenjak itu Nayati Indonesia senantiasa memperluas usahanya. Melalui ekspansi yang konsisten serta cepat, Nayati Indonesia tumbuh menjadi produsen peralatan pelayanan makanan komersial yang bermutu dan ternama. Sekarang ini, Nayati tidak hanya ada di Indonesia, melainkan pula di seluruh dunia, termasuk Nayati mempunyai kantor perwakilan di pabrik lain di Cina tepatnya di Jiangmen.

Nayati Indonesia, di dalam usahanya, tentunya perusahaan mempunyai komitmen untuk menyelenggarakan perbaikan serta peningkatan secara berkesinambunga guna terus eksis menjadi yang terbaik di bidang jasa pelayanan makanan dan peralatan memasak. Nayati Indonesia mempunyai investasi dalam teknologi terbaru untuk menjaga fokus pada perbaikan dan peningkatan produk, ditekankan kepada itregitas dan kehandalan. Nayati Indonesia juga terus melakukan perbaikan dan peningkatan secara berkelanjutan terkait kepada ilmu pengetahuan, keterampilan sumber daya manusia, dan teknologi. Nayati Indonesia membuktikan dirinya bahwa Nayati Indonesia merupakan jasa penyedia layanan makanan dan pasokan peralatan memasak yang mempunyai pasar global dengan standar kelas dunia di bidang industri makanan. Dampaknya, Nayati Indonesia menjadi pemain kunci di bisnis yang sedang Nayati Indonesia itu jalankan.

Nayati Indonesia mulanya hanya bertujuan guna membantu koki untuk menyediakan makanan yang baik. Akan tetapi, selanjutnya, sesudah tujuan tersebut tercapai, Nayati Indonesia ingin melampaui target tersebut, di mana kemudian Nayati Indonesia membuat dapur yang menginspirasi koki berkelas, sehingga terciptalah slogan begini: Para koki mendefinisikan, Nayati memurnikan. Nayati sudah menginspirasi chefs untuk berinovasi di dalam meracik makanan dengan menggunakan peralatan dari Nayati.

Nayati Indonesia tentunya patut berbangga sebab Nayati Indonesia sudah memberikan kontribusi yang nyata guna meningkatkan mut kehidupan masyarakat, dengan teknologi yang berkualitas tinggi Nayati memberikan layanan peralatan makanan dan di waktu yang sama, para pemangku kepentingan dapat dijaga akan kebutuhan dan kesejahteraanya.

Nayati Indonesia berterima kasih kepada seluruh pelanggan Nayati, pada klien usaha, dan stakeholders, di mana mereka sudah menaruh kepercayaan yang tinggi kepada Nayati. Nayati Indonesia mempunyai sumber daya manusia yang ahli di bidangnya guna menunjang menavigasi preferensi lokal serta produksi makanan yang unik dan khas. Nayati senantiasa berpartisipasi di dalam mengetahui atau memahami apa yang diperlukan oleh pelanggan secara tepat. Nayati sudah mempunyai kantor perwakilan di seluruh dunia di dalam usaha makanan. Nayati menyebarluaskan pengetahuan dan keahlian Nayati kepada seluruh dunia. Semangat tersebut membuat Nayati senantiasa bergairh untuk berkembang menjadi yang terbaik di bidang industri jasa makanan.

Sumber: Nayati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: