Lowongan Kerja Terbaru PGAS Telekomunikasi Nusantara

Lowongan Kerja Terbaru PGAS Telekomunikasi Nusantara

Posisi : Purchasing Officer
Penempatan : Jakarta

Persyaratan :

  1. Laki-laki
  2. Usia maksimal 30 tahun.
  3. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Diploma dari segala jurusan.
  4. Diperlukan keterampilan : pengadaan logistik, pembelian dan pengendalian persediaan, penanganan pemasok, negosiasi, Pengendalian Dokumen.
  5. Bersifat Jujur, kerja tim yang baik dan mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat.
  6. Memiliki keahlian interpersonal dan komunikasi.
  7. Baik perintah dalam bahasa Inggris lisan dan tertulis.
  8. Pengalaman dalam industri telekomunikasi adalah plus.
  9. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang terkait.

Lowongan ini berlaku sampai 25 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke alamat email :
recruitment@pgascom.co.id | Untuk lamaran langsung secara online, silahkan melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Profil PT PGAS Telekomunikasi Nusantara

PGAS Telekomunikasi Nusantara, atau biasa juga disebut PGASCOM, sebuah perseroan, merupakan provider telekomunikasi yang beroperasi lebih dari 1.500 KM jaringan serat optik dari Singapura ke Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia. PGAS Telekomunikasi Nusantara menyediakan beragam layanan telekomunikasi bagi keperluan telekomunikasi global dalam skala yang besar maupun bagi skala yang kecil misalnya pengecer pelanggan.

Lowongan Kerja Terbaru PGAS Telekomunikasi Nusantara

Kredit gambar : pgascom.co.id

PGAS Telekomunikasi Nusantara mengembangkan kualitasnya menjadi berkelas dunia sebagai Provider Telekomunikasi di Industri Telekomunikasi, melalui kapasitas yang besar mulai dari tiga Gigabyte menjadi 11,5 Terabyte maksimal. Dengan Haul jaringan Fiber Optic yang panjang, yang menghubungkan Indonesia dengan Singapura lewat Cilegon, Lampung, Jambi, Palembang, dan Batam. Selain daripada itu, panjang jaringan gabungan kira-kira seribu lima ratus KM per akhir 2011. Pertumbuhan dan perkembangan teknologi sudah membuktikan bahwa Jaringan Fiber Optik diproses bandwidth yang lebar, sehingga memungkinkan untuk mengirimkan sejumlah besar data, gambar, suara, malahan videa juga dalam kecepatan gelombang cahaya. Fiber Optic, sejauh ini, merupakan solusi dan inovasi terbaik bagi perkembangan yang cepat dan terbaru di industri teknologi informasi dan telekomunikasi.

PGAS Telekomunikasi Nusantara pada Februari 2009, dikembangkan oleh SDM (sumber daya manusia) yang bermutu dan tangguh dalam bidang telekomunikasi. PGAS Telekomunikasi Nusantara yakin bahwasanya keahlian yang dimiliki PGAS Telekomunikasi Nusantara di mana disajikan dalam beragam jasa dan produk yang canggih, tentunya demikian akan menjadi bukti bahwa PGAS Telekomunikasi Nusantara mempunyai kontribusi selaku salah satu perusahaan Provider Telekomunikasi primer dalam di kawasan tersebut.

PGAS Telekomunikasi Nusantara merupakan bagian dari Perusahaan Gas Negara, di mana PGAS Telekomunikasi Nusantara menjadi perseroan yang memfokuskan diri pada telekomunikasi sebab dikembangkan dengan lingkungan yang berstandarkan keamanan yang tinggi, yang diaudit dengan standar berkelas dunia. Perusahaan Gas Negara mengoperasikan jalur pipa distribusi gas sepanjang lebih dari 3.750 km, menyuplai gas bumi ke pembangkit listrik, industri, bisnis komersial termasuk hotel dan restauran, rumah sakit, serta rumah tangga di daerah-daerah yang paling padat penduduknya di Indonesia. Perusahaan Gas Negara mendapatkan keuntungan dari penjualan gas kepada pelanggan. Jalur pipa transmisi gas bumi Perusahaan Gas Negara terdiri dari jaringan pipa bertekanan tinggi sepanjang sekitar 2.160 km yang mengirimkan gas bumi dari sumber gas bumi ke stasiun penerima pembeli. Perusahaan Gas Negara menerima Toll Fee untuk pengiriman gas sesuai dengan Perjanjian Transportasi Gas (GTA) yang berlaku selama 10-20 tahun. Demikian sepintas menyangkut Perusahaan Gas Negara yang merupakan induk dari PGAS Telekomunikasi Nusantara.

PGAS Telekomunikasi Nusantara mempunyai orang-orang yang terampil, kemudian kreatif, kemudian praktis, dan di atas semua itu, orang-orang PGAS Telekomunikasi Nusantara memiliki komitmen untuk memberikan pelanggan pengalaman dalam layanan berkualitas tinggi berkelas dunia. Dan tidak ada yang membuat orang orang PGAS Telekomunikasi Nusantara selain daripada menanggapi keperluan yang kerap berubah dengan solusi komunikasi inovatif untuk membantu pelanggan memenuhi tujuan usaha pelanggan.

PGAS Telekomunikasi Nusantara menyediakan rangkaian lengkap dari konektivitas dan infrastruktur pelayanan untuk bisnis global. Layanan one-stop-shop PGAS Telekomunikasi Nusantara dirancang untuk memenuhi semua komunikasi usaha pelanggan dan keperluan infrastruktur. Mempunyai solusi standar yang diselaraskan bagi vertikal yang berbeda, perusahaan besar, menengah dan kecil yang ada melalui beragam perusahaan.

Visi dan Misi PT PGAS Telekomunikasi Nusantara

Visi PT PGAS Telekomunikasi Nusantara

  • Untuk menjadi provider telekomunikasi yang menyajikan pelayanan berkelas dunia dengan sumber daya yang dimiliki oleh perusahaan

Misi PT PGAS Telekomunikasi Nusantara

  • Untuk menyediakan jasa layanan dan produk yang berkualitas tinggi
  • Untuk memenuhi segala kebutuhan yang diperlukan oleh pelanggan dalam bidang telekomunikasi

Sumber: PGASCOM

Update 16 Mei 2013

Posisi: Business Development & Interconnection Staff (BDS)

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma Telekomunikasi/ Teknik Elektro/ IT Teknik dari universitas ternama, IPK minimal 2,75
  2. Mempunyai pengalaman paling tidak 2 tahun di industri telekomunikasi
  3. Laki-laki dan Perempuan berumur maksimal 35 tahun (pada 31 Maret 2013)
  4. Mahir dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  5. Menguasai SDH dan teknologi DWDM Backbone
  6. CCNA atau CCNP Sertifikat lebih diutamakan
  7. LAN & WAN Standard & Networking dikuasai
  8. Cerdas, mempunyai keterampilan analitis yang baik, mampu bekerja di bawah tekanan, berkeinginan keras untuk belajar

Posisi: Network Engineer Regional Office Batam

Persyaratan:

  1. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma Telekomunikasi/ Teknik Elektro/ IT Teknik dari universitas ternama, IPK minimal 2,75
  2. Mempunyai pengalaman paling tidak 2 tahun di industri telekomunikasi
  3. Laki-laki dan Perempuan berumur maksimal 35 tahun (pada 31 Maret 2013)
  4. Mahir dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  5. Menguasai Switch, Router, SDH dan DWDM, Ber Test dan AutoCad
  6. CCNA atau CCNP Sertifikat lebih diutamakan
  7. LAN & WAN Standard & Networking
  8. Mampu bekerja dalam tim
  9. Cerdas, mempunyai keterampilan analitis yang baik, mampu bekerja di bawah tekanan, berkeinginan keras untuk belajar
  10. Siap ditempatkan di Batam

Lowongan ini ditutup 26 Mei 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan lihat informasi lebih lanjutnya melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

dikutip dari indojobhunter.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: