Lowongan Kerja Terbaru Platinum Ceramics Industry

Lowongan Kerja Terbaru Platinum Ceramics Industry

Update 8 Juni 2013

Posisi: Assisten Supervisor Warehouse Finish Good
Kantor: Gresik

Persyaratan:

  1. Laki-laki berumur maksimal 30 tahun
  2. Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma jurusan apapun
  3. Sanggup bekerja secara tim
  4. Sanggup menjalankan komputer paling tidak MS Word dan MS Excel
  5. Bidang warehouse finish Good dapat dikuasai
  6. Mempunyai pengalaman dalam bidang warehouse
  7. Mempunyai sikap bertanggung jawab, gesit, mempunyai kemampuan berpikir yang baik, dan teliti
  8. Siap ditempatkan di Gresik di Pabrik Lebaniwaras

Head Office:

PT. PLATINUM CERAMICS INDUSTRY
Jl. Panglima Sudirman No. 23-25 Surabaya.
Attn : HRD-GA Platinum Ceramics Industry

Lowongan ini ditutup 20 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan surat lamaran lengkap beserta foto terbaru anda ke alamat di atas atau melalui e-mail ke: dyah.harimurti@platinumceramics.com. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Profil PT Platinum Ceramics Industry

Platinum Ceramics Industry, sebuah perseroan, merupakan perusahaan keramik ternama di Indonesia. Platinum Ceramics Industry merupakan produsen keramik terbesar di Indonesia. Platinum Ceramics Industry mempunyai komitmen untuk menjadi perusahaan keramik yang menjadi pemimpin pasar dengan menjangkau pasar secara global maupun lokal. Platinum Ceramics Industry di dalam rangka menyelenggarakan kegiatan usahanya senantiasa untuk menghasilkan produk keramik yang berkualitas tinggi yang mampu bersaing dan menjadi yang terdepan di pasar lokal maupun secara internasional.

Platinum Ceramics Industry termasuk perusahaan yang inovatif di dalam rangka menghasilkan produknya, demikian dilakukan sebagai upaya dari Platinum Ceramics Industry untuk menjadi yang terbaik di bidang yang dirambahnya itu, agar pelanggan setia daripada Platinum Ceramics Industry mampu terpuaskan terhadap pelayanan produk yang diberikan oleh Platinum Ceramics Industry. Sejauh ini selama perjalanan dari Platinum Ceramics Industry merambah industri keramik, kurang lebih sudah sekitar tiga puluh lima tahu lamanya, Platinum Ceramics Industry mampu untuk terus eksis dan senantiasa memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, dengan begitu Platinum Ceramics Industry pun mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan serta senantiasa menjadi pilihan utama.

Platinum Ceramics Industry ditopang oleh fasiltas yang lengkap dan juga ditopang oleh fasilitas yang berteknologi yang mutakhir, sehingga dengan begitu Platinum Ceramics Industry mampu untuk menghasilkan produk keramik sesuai dengan apa yang menjadi harapan dari para pelanggannya, dan kemudian ujung-ujungnya para pelanggan mampu untuk terpuaskan oleh pelayanan produk yang disediakan oleh Platinum Ceramics Industry. Selain daripada itu, Platinum Ceramics Industry juga ditopang oleh sumber daya manusia yang handal, di mana sumber daya manusia yang dimiliki oleh Platinum Ceramics Industry adalah orang-orang yang mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Platinum Ceramics Industry adalah orang-orang yang mempunyai dedikasi yang tinggi, orang-orang yang mempunyai motivasi yang kuat. Sehingga dengan segala potensi yang dimiliki oleh Platinum Ceramics Industry, Platinum Ceramics Industry sanggup untuk menjadi pemain kunci di pasar industri keramik di Indonesia.

Platinum Ceramics Industry adalah solusi bagi masalah para pelanggan menyangkut bidang keramik. Dengan begitu Platinum Ceramics Industry khususnya di bidang industri keramik merupakan perusahaan yang terkemuka yang mana jasa pelayanan daripada Platinum Ceramics Industry senantiasa dipergunakan oleh para pelanggannya. Platinum Ceramics Industry hadir untuk menjadi solusi bagi terciptanya kemudahan di dalam hal yang berkaitan dengan industri keramik di Indonesia atau bahkan secara global.

Sumber: Platinum Ceramics Industry

Tinggalkan komentar