Lowongan Kerja Bank BCA

Lowongan Kerja Bank BCA

Update 16 Juni 2013

Posisi : Staff Human Capital Management
Kantor : Jakarta

Persyaratan :

  1. Lulusan S1 dari Jurusan Manajemen / Psikologi
  2. Indeks Prestasi Kumulatif minimal 2,75 (skala 4,00)
  3. Usia maksimal 28 tahun
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  5. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  6. Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun

Lowongan diatas, ditutup 25 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link berikut ini >>
Lamaran online

Update 1 Mei 2013

Posisi : Staff Support BCA
Jakarta Raya

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin pria/ wanita dengan usia maksimal 27 tahun
  2. Lulusan sarjana diutamakan dari jurusan Ilmu komputer (Sistem Informasi, Komputerisasi Akuntansi, Teknik Informatika) atau Ekonomi (Akuntansi/Manajemen)
  3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  4. Punya kemampuan analisa yang baik
  5. Dapat berkomunikasi dengan baik
  6. Punya kemampuan interpersonal yang baik
  7. Punya keinginan berprestasi
  8. Lolos dalam seleksi

Lowongan diatas, ditutup 25 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan lamaran secara online melalui link berikut ini >>
Lamaran online

Profil Bank BCA

Bank BCA atau Bank Central Asia merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. BCA termasuk Bank yang berhasil melewati krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997. Krisis yang cukup berpengaruh di setiap sistem perbankan di Indonesia. Bahkan, situasi ini mempengaruhi perputaran dana di BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Perusahaan ini. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA dengan terpaksa meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih BCA pada tahun 1998.

Lowongan Kerja Bank BCA

Kredit gambar : bca.co.id

Keterpurukan Bank BCA tidak berlangsung lama, karena pada tahun yang sama, bulan Desember, ternyata Bank BCA bisa bangkit dan pulih kembali, hal itu tidak lain berkat kebijaksanaan bisnis dan pengambilan keputusan yang arif, ditandai dengan aset2 dan dana pihak ke tiga yang mencapai Rp 67.93 triliun telah kembali ke tingkat normal seperti sebelum krisis, yang pada saat krisis Desember 1997, anjlok menjadi hanya Rp 53.36 triliun. Hal itu mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada BCA telah sepenuhnya pulih, dan pada tahun 2000 BCA diserahkan oleh BPPN ke Bank Indonesia.

Langkah selanjutnya yang dilakukan oleh BCA ialah keputusan untuk menjadi Perusahaan publik. Saham Perdana segera ditawarkan kepada publik, dan berlangsung selama tahun 2000, dengan menjual saham hasil dari divestasi BPPN sebesar 22,55%. BPPN masih menguasai 70,30% dari seluruh saham BCA setelah Penawaran Saham Perdana itu. Selanjutnya penawaran saham kedua dilakukan di bulan Juni dan Juli 2001, dan BPPN mendivestasikan 10% lagi dari saham miliknya di BCA.

Di tahun 2002, BPPN melepas 51% sahamnya di BCA melalui tender penempatan privat yang strategis. Farindo Investment, Ltd., yang berbasis di Mauritius, dan memenangkan tender tersebut. Sekarang, BCA senantiasa memperkokoh tradisi tata kelola perusahaan yang baik, patuh sepenuhnya pada regulasi, manajemen risiko yang baik dan berkomitmen pada kebutuhan nasabahnya baik sebagai bank transaksional maupun sebagai lembaga intermediasi finansial. Prioritas Bank BCA yang utama ialah tetap mempertahankan posisi BCA sebagai salah satu institusi penyedia layanan transaksi dan pembayaran yang terdepan di Indonesia. Layanan perbankan yang nyaman, aman, dan andal merupakan faktor penting dalam membangun hubungan dengan nasabah dan dalam memperkuat posisi BCA sebagai bank transaksi.

VISI

  • Bank pilihan utama andalan masyarakat, yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

MISI

  • Membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan.
  • Memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.
  • Meningkatkan nilai francais dan nilai stakeholder BCA.

Komitmen Bank BCA

  • Bank BCA terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perbankannya guna memberikan manfaat bagi para nasabah.

BCA juga menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis. Berbagai jenis produk dan layanan kredit juga disediakan, untuk memenuhi kebutuhan para nasabah secara optimal.

Produk produk BCA

Produk Simpanan

  • Nikmati berbagai pilihan produk simpanan dari kami yang memberikan kemudahan serta kenyamanan sesuai dengan kebutuhan transaksi Anda.

Tahapan : Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tapres, TabunganKu

Giro : Deposito Berjangka, BCA Dollar

Kartu Kredit
Beberapa pilihan kartu kredit kami sediakan untuk Anda. Nikmati berbagai keuntungan, kemudahan, dan kenyamanan sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • BCA Card
  • BCA MasterCard
  • BCA VISA

Fasilitas Kredit
Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi kebutuhan Anda. Nikmati berbagai fasilitas kredit yang kami tawarkan dan dapatkan kemudahan serta berbagai keuntungan dari kami.

  1. Kredit Pemilikan Rumah
  2. Kredit Kendaraan Bermotor
  3. Kredit Modal Kerja
  4. Kredit Sindikasi
  5. Kredit Ekspor
  6. Kredit Investasi
  7. Distributor Financing
  8. Supplier Financing
  9. Dealer Financing
  10. Warehouse Financing
  11. Trust Receipt

Layanan Transaksi Perbankan
Dapatkan berbagai fasilitas layanan transaksi perbankan untuk mendukung beragam transaksi perbankan Anda. Layanan kami menawarkan sistem yang cepat, aman, dan mudah.

Kerja keras, kebijakan, pengelolaan yang baik, komitmen dan peraturan kepada regulasi membawa BCA menjadi Bank dengan prestasi dan reputasi yang membanggakan. Dari tahun ke tahun, BCA terus dikenal sebagai bank yang memiliki banyak keunggulan dan mendapat nilai bagus dari berbagai pihak sebagai institusi finansial yang dikelola secara profesional.

Grup dibawah Bank BCA

Grup BCA didukung oleh jaringan perusahaan yang memiliki profesionalisme dan kredibilitas tinggi.

BCA Syariah
Sejak resmi beroperasi sejak 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah selalu melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah. Berkeinginan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpunan dana dan pembiayaan bagi nasabah perseorangan, mikro, kecil dan menengah.

BCA Finance
Anak perusahaan Grup BCA yang berfokus dalam pembiayaan mobil dan mempunyai visi “Menjadi perusahaan terkemuka dalam industri pembiayaan di Indonesia yang memberikan nilai terbaik kepada para stakeholders”.

PT Central Sejahtera Insurance
Satu-satunya anak perusahaan Grup BCA yang bergerak dibidang asuransi kerugian umum. CSI berkomitmen memberikan perlindungan dan manfaat maksimal kepada segenap nasabahnya dalam menghadapi berbagai risiko tidak terduga.

PT Central Santosa Finance (CS Finance)
Merupakan anak perusahaan Grup BCA yang bergerak dalam bidang pembiayaan kendaraan roda dua. CS Finance terus mengembangkan usahanya dengan menciptakan keunggulan kompetitif untuk menciptakan hasil yang baik bagi konsumen, ATPM, dan stateholders.

BCA Finance Limited, Hong Kong (BCAFL)
BCA Finance Ltd (BCA FL) adalah anak perusahaan yang didirikan di Hong Kong sejak tahun 1975 dengan bisnis utama kiriman uang dan pembukaan rekening Tahapan.

Sumber : BCA Official Website

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: