Lowongan Kerja BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia

Update 16 Juni 2013

Posisi : Management Trainee

inti1

Persyaratan Umum :

  1. Memiliki prestasi akademik yang baik pada perguruan tinggi yang memiliki reputasi yang baik dengan min terakreditasi B (PTN / PTS), atau dari perguruan tinggi luar negeri.
  2. Aktif dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tertulis.
  3. Memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat, mampu memimpin tim, dan berorientasi pada target.
  4. Memiliki keyakinan dan kemampuan komunikasi yang baik untuk membangun hubungan, ide-ide ini, dan mencari informasi yang berhubungan dengan pekerjaan.
  5. Mampu bekerja dalam tim, kooperatif dan mampu melakukan upaya aktif dalam menyesuaikan diri dengan menghormati norma organisasi.
  6. Usia maksimal 30 tahun
  7. Energik, sehat dan memiliki mobilitas tinggi, siap untuk melakukan perjalanan keluar dari kota dan ditugaskan di seluruh Indonesia untuk jangka waktu.
  8. Bersedia direkrut sebagai Management Trainee, di mana pengalaman kerja sebelumnya tidak diperhitungkan.
  9. Tidak menjadi ikatan dengan instansi lain.
  10. Bersedia untuk menandatangani kontrak selama satu tahun dan bekerja pada Benturan Pernyataan Bunga ketika memenuhi persyaratan dan lolos proses seleksi, dan dapat diangkat sebagai karyawan tetap jika perusahaan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Persyaratan administrasi yang harus di penuhi oleh pelamar adalah sebagai berikut:

NO.

URAIAN

PENAMAAN

KETERANGAN

1.

Surat Lamaran nama_pelamar_SL.doc Format bebas

2.

Curriculum Vitae nama_pelamar_CV.doc Format ditentukan, Download disini

3.

Resume Lamaran nama_pelamar_RSM.xls Format ditentukan, Download disini

4.

Ijasah-legalisir nama_pelamar_IJZ.PDF Hasil Scanning

5.

Transkrip Akademis nama_pelamar_TR.PDF Hasil Scanning

Surat lamaran, Curriculum Vitae , Resume lamaran yang telah dilengkapi dengan data pelamar dan file-file Ijasah serta Transkrip Akademis yang telah di legalisir, serta dokumen pendukung lain yang dianggap penting, dikirimkan sekaligus melalui email ke alamat email: recruit@inti.co.id selambat-lambatnya tanggal 21 Juni 2013 jam 24.00 dengan mencantumkan Kode Pilihan anda pada Subjek email.

Update : 5 Mei 2012

Posisi :

  • Koordinator Layanan  (Code A)
  • Project Technical Support (Code B)

Persyaratan Umum :

  1. Memiliki kondisi kesehatan yang baik
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Minimal Sarjana jurusan Teknik Informatika, Teknik Elektro & Telekomunikasi, Teknik Fisika, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Industri
  4. Fasih berbahasa Inggris aktif dan pasif (nilai TOEFL min. 400)
  5. IPK minimal 2,80
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Dokumen yang diperlukan :

  1. Surat lamaran, format bebas dengan penamaan file (<nama>_SL.doc)
  2. Curriculum vitae (<nama>_RCV.doc) – format CV
  3. Resume Curriculum Vitae (<nama>_RSM.xls) – format Resume
  4. File scan ijazah dan dokumen pendukung lainnya

Lowongan ini berlaku sampai tanggal 7 Mei 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan aplikasi lengkap Anda di atas ke alamat email : recruit@inti.co.id | Untuk informasi lebih lengkap silahkan lihat sumber informasi lowongan di Website resmi PT Inti melalui link dibawah >>
Sumber Resmi

 

Profil PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

PT Inti, kependekan dari Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) adalah salah satu Perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang mengkhususkan diri bergerak pada bidang telekomunikasi. PT INTI selama lebih dari 3 dasawarsa telah berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk. PT INTI memiliki kantor pusat di Bandung dengan jumlah karyawan tetap sebanyak 695 orang, tercatat pada bulan Maret 2009. PT INTI juga telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama INTI antara lain adalah empat operator telekomunikasi terbesar di Indonesia antara lain : PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), PT Indosat Tbk (Indosat), PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), dan PT XL Axiata (XL).

Lowongan Kerja BUMN PT INTI

Kredit gambar : inti.co.

Sejak berkembangnya tren konvergensi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi (IT), INTI telah melakukan perubahan orientasi bisnis dari yang semula berbasis pure manufacture menjadi sebuah industri yang berbasis solusi kesisteman, khususnya dalam bidang sistem infokom dan integrasi teknologi.

Selama dua tahun terakhir, INTI menangani solusi dan layanan jaringan tetap maupun seluler serta mengembangkan produk-produk seperti IP PBX, NMS (Network Management System), SLIMS (Subscriber Line Maintenance System), NGN Server, VMS (Video Messaging System), GPA (Perangkat Pemantau dan Pengontrol berbasis SNMP), Interface Monitoring System untuk jaringan CDMA, dan Sistem Deteksi dan Peringatan Bencana Alam (Disaster Forecasting and Warning System).

Memasuki tahun 2009, PT INTI mulai mencari peluang-peluang bisnis dalam industri IT, termasuk kemungkinan untuk bergabung dalam usaha mewujudkan salah satu mimpi dan tantangan terbesar Indonesia saat ini, yaitu membuat komputer notebook murah. Ini adalah satu tantangan yang besar bagi INTI.

Berpusat di Bandung dengan 695 orang karyawan tetap (posisi Maret 2009), PT INTI (Industri Telekomunikasi Indonesia) telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama INTI antara lain adalah “THE BIG FOUR” operator telekomunikasi di Indonesia; Telkom, Indosat, Telkomsel dan XL.

Sejak berkembangnya tren konvergensi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi (IT), INTI telah melakukan perubahan orientasi bisnis dari yang semula berbasis pure manufacture menjadi sebuah industri yang berbasis solusi kesisteman, khususnya dalam bidang sistem infokom dan integrasi teknologi.

Selama dua tahun terakhir INTI menangani solusi dan layanan jaringan tetap maupun seluler serta mengembangkan produk-produk seperti IP PBX, NMS (Network Management System), SLIMS (Subscriber Line Maintenance System), NGN Server, VMS (Video Messaging System), GPA (Perangkat Pemantau dan Pengontrol berbasis SNMP), Interface Monitoring System untuk jaringan CDMA, dan Sistem Deteksi dan Peringatan Bencana Alam (Disaster Forecasting and Warning System).

Memasuki tahun 2009, PT INTI mulai mencari peluang-peluang bisnis dalam industri IT, termasuk kemungkinan untuk bergabung dalam usaha mewujudkan salah satu mimpi dan tantangan terbesar Indonesia saat ini, yaitu membuat komputer notebook murah. Ini adalah satu tantangan yang besar bagi INTI.

Visi dan Misi Perusahaan

Visi adalah menjadi pilihan pertama bagi pelanggan dalam mentransformasikan “mimpi” menjadi “kenyataan”.

Kepercayaan adalah prinsip yang utama bagi PT Inti, terlebih pada saat ini. Pada era di mana pilihan makin mengglobal dan kompetisi makin meningkat, PT Inti yakin bahwa kepercayaan merupakan cara paling efektif untuk merebut hati dan pikiran manusia. Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun bergerak dalam industri telekomunikasi, PT Inti telah memperoleh kepercayaan untuk memberikan solusi kesisteman bagi para operator telekomunikasi ternama di Indonesia.

Tak hanya itu, PT Inti pun secara konsisten terlibat dalam pembangunan telekomunikasi di Indonesia sejak awal berdiri. Sesuai dengan salah satu misi, yaitu berperan sebagai penggerak utama bangkitnya industri dalam negeri. Fokus PT Inti adalah memberikan jasa engineering bidang infokom (ICT) yang sesuai dengan spesifikasi dan permintaan klien serta memaksimalkan nilai. Dengan cara itu PT Inti berharap dapat mengupayakan pertumbuhan yang berkesinambungan secara mutual.

Tak diragukan lagi bahwa PT Inti tak hanya menjadi bagian penting dari mimpi para pelanggan, tetapi bahkan menjadi bagian penting dari mimpi Indonesia.

Sumber : Wikipedia

dikutip dari indojobhunter.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: