Lowongan Kerja BUMN Boma Bisma Indra

Lowongan Kerja BUMN Boma Bisma Indra

Update 19 Juni 2013

Posisi:

  1. Fabrication Engineer (FE)
  2. QC Engineer (QE)
  3. Sales Engineer (SE)
  4. Environmental Engineer (EE)
  5. Buyer Engineer (BE)
  6. Foundry Engineer (CE)

Persyaratan:

  1. Laki-laki/ Perempuan, berumur maks. 27 tahun
  2. Mempunyai pendidikan bergelar Diploma/ Sarjana jurusan Teknik Mesin, Kimia, Desain (FE, QE, SE, BE)
  3. Mempunyai pendidikan Sarjana jurusan Teknik PL (EE)
  4. Mempunyai pendidikan Diploma/ D4 Polman Ceper (CE)
  5. Mempunyai IPK paling tidak 2,90
  6. Mahir dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  7. Melek komputer, mampu menjalankan program Autocad dan Rekayasa Perangkat Lunak (FE, QE, SE, CE)
  8. Jujur, tipikal orang yang suka bekerja keras, teliti, serta sanggup bekerja secara tim

Head Office:

PT Boma Bisma Indra (Persero)
Jl Imam Bonjol No 18 Pasuruan 67122
Jawa Timur

Lowongan ini ditutup 6 Juli 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan surat lamaran dengan CV lengkap serta foto terbaru, transkrip, dan ijazah ke alamat di atas atau melalui e-mail ke: hrd@ptbbipas.com dan gatut.t@ptbbipas.com. Atau untuk informasi lebih lanjutnya silahkan dapat anda lihat melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Profil PT Boma Bisma Indra

Lowongan Kerja BUMN Boma Bisma Indra

Kredit gambar: http://www.ptbbi.co.id

Boma Bisma Indra atau biasa disingkat menjadi BBI, sebuah perseroan, merupakan sebuah badan usaha milik negara, di mana perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur pembuatan kapal tekanan, konsedor, penukar panas, struktur, dan pipa. Boma Bisma Indra sebagai badan usaha milik negara tentunya sebuah perusahaan yang terkemuka di Indonesia. Boma Bisma Indra berdiri pada tahun 1971 oleh pemerintah Indonesia, di mana Boma Bisma Indra ini merupakan hasil daripada merger tiga badan usaha milik negara, yakni: PN. PT Boma Bisma Indra, kemudian PN Boma, kemudian PN Bisma Indra. Boma Bisma Indra berkantor pusat di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya, alamat di Surabaya itu lengkapnya di Jl KH M Mansyur 229 Surabaya. Boma Bisma Indra ditunjang pula oleh satu kantor cabang yang ada di Jakarta, serta satu perusahaan yang bergerak di Industri Peralatan di Pasuruan Jawa Timur. Pabrik yang ada di Pasuruan itu menjadi produsen pengecoran yang di antaranya menghasilkan peralatan industri, baja, dan besi.

Boma Bisma Indra semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas tentunya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang bergerak pada bidang yang dirambahnya itu yang mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia. Selama perjalanan yang sudah lama hingga sekarang ini, Boma Bisma Indra sudah mampu membuktikan peranannya kepada bangsa dan negara melalui penyelenggaraan kualitas produk yang dihasilkannya, dan waktu yang lama itu juga menunjukkan bahwa Boma Bisma Indra adalah perusahaan yang berpengalaman. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Boma Bisma Indra, maka Boma Bisma Indra pun mampu untuk senantiasa memberikan pelayanan kualitas produk yang berkelas dunia.

Boma Bisma Indra tentunya didukung oleh sarana dan prasarana yang lengkap serta mempunyai teknologi yang tinggi atau mutakhir, maka dengan dukungan dari sarana dan prasarana yang memadai itu dan juga memiliki teknologi yang terkini itu, Boma Bisma Indra mampu untuk menjadi yang terdepan pada bidang usaha yang dirambahnya. Boma Bisma Indra akan senantiasa berupaya memberikan partisipasi yang bermanfaat bagi pertumbuhan perekonomian bangsa Indonesia melalui kerja keras yang dilakukan di dalam rangka mengerjakan tugas sebagaimana perusahaan ini beroperasi pada bidangnya.

Boma Bisma Indra termasuk kepada perusahaan yang senantiasa melakukan inovasi-inovasi, di mana dengan inovasi-inovasi yang dilaksana oleh Boma Bisma Indra, demikian adalah wujud daripada Boma Bisma Indra di dalam rangka memberikan layanan kualitas produk yang bermutu bagi para pelanggan. Boma Bisma Indra selain ditopang oleh sarana dan prasaran yang memadai serta berteknologi mutakhir, juga dibantu oleh tenaga-tenaga profesional yang dimilikinya, di mana sumber daya manusia yang dipunya oleh Boma Bisma Indra adalah orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, orang-orang yang mempunyai dedikasi yang tinggi, orang-orang yang mempunyai tekad yang kuat.

Sumber: Boma Bisma Indra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: